//]]> Supplier dan Distributor jendela Pintu upvc Malang | Pabrik Pintu Jendela Kusen UPVC

Supplier dan Distributor jendela Pintu upvc Malang

Jual Pintu dan Jendela UPVC, Distributor Kusen UPVC Surabaya

supplier_pintu_upvc_malang


Supplier dan Distributor Pintu UPVC & Jendela UPVC Malang

Nordik merupakan merek pintu jendela upvc perusahaan Sumbersari yang bergerak di bidang essential building supply seperti Kusen uPVC, Pintu uPVC, & Jendela uPVC berkualitas tinggi. Pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang Produksi Pintu uPVC & Jendela uPVC, menjadikan kami salah satu yang terbaik. Oleh karena itu, Sumbersari memiliki dedikasi untuk menjadi solusi intuk memproduksi pintu dengan custom desain bangunan, baik proyek besar maupun prouek kecil. Telah terbukti memberikan pelayanan terbaik untuk semua customer kami.

Bagaimana Tips memilih Pintu UPVC untuk Kamar Mandi

Tidak Mudah Korosi

Memilih pintu untuk di pasang pada kamar mandi seharusnya yang tahan terhadap lembab dan tahan terhadap air. Bahan yang digunakan harus tidak mudah korosi jika terkena air, pintu kamar mandi juga harus mempunyai permukaan yang halus, ini untuk memudahkan ketika melakukan perwatan pembersihan noda pada pintu, 

Baca Juga : Harga Pintu upvc Surabaya

Mudah di Bersihkan

Pintu UPVC mempunyai permukaan yang halus jadi sangat mudah untuk membersihkan. Pintu upvc juga tahan terhadap bahan kimia jadi jika ada pembersihan lantai kamr mandi tidak prelu takut akan kena zat kimia pemebrsih lantai.  

Tidak Memerlukan Perwatan Warna.

Pintu upvc mempunyai beberapa warna, untuk warna putih upvc iin adalahwarna yang tidak menggunakan zat warna. Untuk warna hitam coklat kayu, coklat salak adalah warna laminasi yang sangat awet sangat tahan terhaap cuaca.

Baca Juga : Desain Pintu UPVC

Ramah Lingkungan

Pintu upvc adalah material yang sangat ramah lingkungan, bahan upvc dapat di daur ulang lagi bebeda dengan bahahan pintu pvc yang tidak dapat  di daur ulang lagi. 

Jadi itulah cara memilih pintu upvc dengan tepat. Pastikan sebelum memilih pintu sesuaian dahulu dengan desain bangunan dan juga warna bangunan. Agr tercipta keserasian pada ruangan bangunan Anda.

Baca Juga : Desain Jendela

Jika Anda memerlukan diskusi lebih tentang prouk pintu jendela dan kusen upvc dapat langsung kontak dengan kami PINTU NORDIK




Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *