//]]> Pintu Rumah Modern Pintu Upvc Malang | Pabrik Pintu Jendela Kusen UPVC

Pintu Rumah Modern Pintu Upvc Malang

pintu_upvc_malang


Salah satu dari sekian banyak kelengkapan sebuah bangunan adalah pintu, bebagai macam pintu yang ada di pasaran. Beragam material digunakan untuk membuat pintu Pintu UPVC, Pintu Kayu, Pintu Besi dan lanya. Dari beragamnya pintu yang beredar d pasaran semua mempunyai kekurangan dan kelebihan masing masing. Karena kami adalah pabrik pntu upvc kami akan memberikan perbandingan produk pintu dari kayu pintu aluminium pintu besi dan pintu upvc.


Semakin berkembngnya teknologi dan juga mesin produksi sangat memungkinkan untuk membuat itu dari bahan besi, kayu, aluminium, pvc dan upvc. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan yang munkin membantu Anda untuk memilih sebagai pendukung komponen bangunan Anda.

Kenali bahan material membuat pintu rumah Anda.

Pintu PVC 

Bahan PVC adalah salah satu bahan bangunan berjenis plastik yang ringan dan mudah dibentuk. PVC sendiri merupakan singkatan dari Polyvinyl Chloride, yaitu suatu polimer yang terdiri dari monomer vinil klorida (CH2 = CH-CI).

Bahan PVC ini serng di gunakan pada penggunaan pintu kamr mandi, dengan textur plastik memungkinkan untuk tahan terhadap air dan lembab. Namun selain itu pintu pvc yang beredar sangat tipis

Baca Juga Harga Pintu UPVC Malang.

Pintu kayu

Kayu telah di gunakan sebagai bahan baku furniture rumah dan pintu, ini adalah bahan baku yang paling legend. Semua orang tahu bahwa pintu kayu adalah pintu yang di gunakan pada masa lalu. Sifat kayu mempunyai karkteristik pada lembab dan air, kayu dapat berubah mengembang mengempis pada kemarau dan hujan. Menggunakan kayu sebgai bahan pintu tentu harus tahu kekuranganya mudah di makan rayap dan juga mudah rusak jika terkena air dan udara panas.

Pintu Besi

Saat ini penggunaan pintu besi sangat di munkinkan banyak produsen pintu besi yang telah mengeluarkan produk pintu besi untuk kamar dan rumah. Besi mempuny karakter kuat dan aman tetapi mempunyai kekurangan pada korosi, Pitnu besi juga memerlukan perawatan pada pengecatan, warna pada cat seiring berjalanya waktu akan cepat pudar. 

Baca Juga : Harga Pintu UPVC Surabaya

Pintu Aluminium

Aluminium adalah bahan yang ringan jika di gunakan untuk pintu kamar, karakter pintu aluminium lunak dan tidak tahan pada benturan. Mempunyai permukaan yang halus dan menggunakan powder coating untuk pewarnaanya. Harga pintu upvc cenderung lebih murah di banding dengan pintu kayu atau besi. 

Pitnu UPVC

Materal pintu upvc karakternya pada cuaca dan suhu sangat mampu bertahan lebih lama dibandingkan dengan bahan pintu lainya. Menggunakan pintu upvc untuk ruaangan kamar utama atau kamar mandi bisa jadi adalah pilihan yang tepat di bandingkan dengn pintu lainya. Saat ini pilihan warna pintu upvc masih belum terlalu banyak. Pintu upvc ada warna putih, hitam, coklat kayu dan coklat salak. Perawatan pintu upvc sangat minim hany di lapkain saja sudah beres. Permukaan upv csangat halus, memungkinkan untuk penggantinan warna warna solid dengan jenis cat NC. 

Pemilihan pintu untuk ruangan tergantung dengan desain dan tema bangunan yang Anda miliki, Jadi Anda mau pilih yang mana?

Hemat berkualitas, tahan lama, mi9nim perwatan tidak korosi hanya PIntu UPVC solusinya. 


 Nordik menyediakan berbagai jenis kusen, pintu dan jendela yang terbuat dari bahan uPVC berkualitas untuk desain ruangan sekolah Anda. Material Pintu  uPVC mempunyai banyak keunggulan dibandingkan dengan material kayu dan aluminium bahkan dari sisih harga pintu upvc lebih hemat dari pada pintu wpc. Maaterial upvc  ramah lingkungan, proteksi terhadap api, anti rayap, anti bocor, tahan terhadap perubahan cuaca yang ekstrim, meredam kebisingan, dan bebas perawatan. Distributor jendela uPVC Nordik memproduksi berbagai jenis custom desian pintu uPVC seperti pintu swing, pintu geser, dan pintu lipat dan jendela uPVC seperti jendela swing, jendela casement, jendela jungkit, jendela geser, jendela mati dan jendela boven. Nikmati kenyamanan ruang kelas yang dingin di sekolah Anda hanya dengan menggunakan jendela dan pintu dari bahan uPVC. Beli sekarang hanya di Pintu Nordik Sidoarjo.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *