//]]> Pintu Kamar Mandi Upvc Di Bandingkan Pintu Kamar Mandi Kayu dan PVC | Pabrik Pintu Jendela Kusen UPVC

Pintu Kamar Mandi Upvc Di Bandingkan Pintu Kamar Mandi Kayu dan PVC

pintu_kamar_mandi_upvc_surabaya

Pintu Kamar Mandi UPVC VS Pintu Kayu dan Pintu PVC

Salah satu elemen penting dalam sebuah bangunan hunian adalah pintu, ini dikarenakan fungsi pintu adalah sebagai pembatas atau penghubung antara ruangan di dalam bangunan hunian.

Pintu kamar mandi misalnya  sama seperti halnya pintu-pintu lainnya dalam sebuah bangunan, Menurut kebanyakan orang pintu kamar mandi paling utama dilihat dari kualitas materialnya. Alasan lain dalam pemilihan pintu kamar mandi juga berdasarkan selera motif dan warna.

Terkait dengan pemilihan bahan material pembuatannya, biasanya pintu kamar mandi yang paling banyak digunakan berasal dari material plastik dan kayu. Dari pemilihan material ini masing-masing dari material ini memiliki keunggulan yang berbeda. Demikian pula dalam perbandingan harga di pasaran,

Saat ini ada produk pintu kamar mandi yang lebih bagus, produk pintu kamr mandi dari bahan UPVC menjadai produk yang kian populer di karenakan kekuatan yang sangat jahu berbeda di bandingkan pintu kamar mandi dari PVC maupun dari kayu. 

Pintu kamar mandi Upvc terbaut dari bahan Unplasticized Polyvinyl Chloride, adalah jenis bahan plastik yang tahan terhadap perubahan suhu ekstrem dan memiliki keunggulan tertentu. 

Baca Juga : Desain Jendela UPVC

jendela_upvc_surabaya


Berikut adalah beberapa karakteristik dan kegunaan dari bahan UPVC.

Tidak Mengandung Zat Berbahaya:

UPVC adalah bahan yang ramah lingkungan dan aman karena tidak mengandung zat kima berbahaya atau logam berat, menjadikannya pilihan yang ramah lingkungan. Sangat di anjurkan menggunnakn produk yang rama lingkungan, Upvc dapat di daur ulang.


Tidak Mudah Terpengaruh oleh Korosi:

Kekuatan UPVC yang di padatkan membuatnya lebih tahan terhadap korosi dari pada kayu maupun pvc, bahkan ketika terpapar air atau udara lembab dalam jangka waktu yang lama.


Ringan dan Mudah Diproses:

Kelebihan dan keungglan lanya adalah  berat UPVC yang ringan membuatnya mudah diangkut dan diinstal. Selain itu, bahan ini dapat diproses dengan mudah untuk berbagai keperluan konstruksi seperti membuat atap kusen pintu dinding dan lainya.


Ketahanan Terhadap Zat Kimia:

Kepadatan pada material UPVC menjadikan bahan konstruksi yang tahan terhadap sebagian besar zat kimia, yang membuatnya cocok untuk penggunaan dalam industri atau lingkungan yang melibatkan paparan bahan kimia seperti untuk pintu ruang produksi ruang laboratorium.


Daya Tahan Terhadap Goresan dan Benturan:

Dengan kepadatan yang melebihai kayu dan pvc sifat tahan gores dan benturan UPVC membuatnya cocok untuk digunakan dalam pembuatan jendela, pintu, dan produk konstruksi lainnya.

Baca Juga : Desain Pintu UPVC

Kemudahan Perawatan:

Pada urusan perwatan bahan UPVC mudah dibersihkan dan hany di bersihkan saja bahan upvc terlihat bagus lagi, menjadikannya pilihan praktis untuk produk-produk rumah tangga.


Penggunaan Umum:

Pada umunya bahan UPVC banyak digunakan dalam pembuatan jendela, pintu, pipa air, saluran pembuangan, atap, dan produk konstruksi lainnya.


Penting untuk diingat bahwa meskipun memiliki banyak keunggulan, pemilihan bahan UPVC harus sesuai dengan kebutuhan spesifik dan lingkungan penggunaannya.

Jadi silakan Anda menentukan mana pintu kamar mandi yang ccok untuk rumah dan hunian. 


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *